Enrolment options

Assalamualaikum Wr. Wb

      Semangat pagi anak-anak hebat! apa kabar hari ini? semoga senantiasa diberikan kesehatan dan perlidungan dari Alloh. Anak-anak, setelah libur panjang tentunya kalian sudah rindu masuk sekolah, rindu dengan bapak ibu guru, juga rindu dengan teman-teman. Namun, kalian tetap dianjurkan untuk tetap berada di rumah saja. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi global. 

      Meski di rumah, anak-anak tidak usah sedih dan khawatir, kita akan bisa belajar bersama bertatap muka disini, meski tidak secara langsung ya. Sekarang kalian sudah berada di kelas baru, tentunya dengan teman-teman baru yang tidak satu kelas seperti sebelumnya, dan hari ini, anak-anak akan bertemu dengan bapak ibu guru yang sebelumnya belum pernah mengajar anak-anak.

    Nah, di sini Bu Fidah akan mengajar Tematik Bahasa Indonesia di kelas IV. jadi, nanti ketika dalam belajar Bahasa Indonesia bersama bu Fidah, anak-anak ada yang kurang faham materi atau tugas-tugasnya, jangan segan-segan untuk bertanya ya!.....

      Selamat belajar Bahasa Indonesia anak-anak!

      Semangat raih ilmu sebanyak-banyaknya! Pelajaran bahasa Indonesia 

      pasti menyenangkan!

      Wassalamualaikum Wr. Wb



Guests cannot access this course. Please log in.